Halaman

20 Okt 2010

Story

Kehidupan dalam semua hal, manusia tercipta dari rangkaian siklus alam, memulai kehidupan saat terlahir,terpejam, seperti malam dan manusia belajar berjalan dengan meniti langkah demi langkah, mulai belajar berdiri sampai mempunyai keyakinan dalam mengambil keputusan untuk hidup beberapa tahun kemudian.
Kita siswa/i di anugrahi akal, pikiran dan rasa sebagai makhluk Tuhan Yang Mulia, maka kita dituntut untuk belajar meskipun selangkah demi selangkah dengan kekuatan dan tekad yang diberikan Sang Pencipta untuk meniti dan berpikir mengembangkan alam semesta khususnya di dunia pendidikan. Siswa/i mempunyai do'a dan harapan sebagai tunas bangsa, dengan " KERAGAMAN MEMBANGUN KARAKTER BANGSA", kita bisa belajar mengolah dan mengembangkan sumber daya manusia dan alam untuk membangun negara Kesatuan Republik Indonesia melalui halusinasi dan imajinasi yang tinggi sebagai modal utama dalam do'a untuk bertekad dan melangkah.

8 komentar:

tuntut ilmu setinggi mungkin mengatakan...

modal utama untuk membangun bangsa menurut saya bukan imajinasi yang tinggi melainkan ilmu,karena negara indonesia tidak akan maju tanpa ada nya ilmu,setelah kita memiliki banyak ilmu kita mampu dan bisa melaksanakan sesuatu hal yang positif,yamg akan membangun bangsa dan negara kita.

untuk menambah ilmupengetahuan mengatakan...

kalau menurut saya sebagai pelajar dalam membangun karakter bangsa adalah dengan cara belajar dan berprestasi. karna dgn belajar kita dapat dengan sedikit- sedikit membangun kriteria atau karakter banga ibu pertiwi ini..

ahmad schiffer mengatakan...

saya sangat setuju dengan perkataan anda karena MEMBANGUN KARAKTER BANGSA menutrut anda tadi sangat bisa di terima dengan baik....

Yosep Indra Nugraha mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya. Tapi untuk membangun bangsa yang baik itu kita harus mempunyai rasa tanggungjawab yang besar dan kedisiplinan.

Richie mengatakan...

saya setuju, dan menurut saya yang paling penting dalam usaha membangun moral bangsa adalah melalui pendidikan agama. . . ,

Yosep Indra Nugraha mengatakan...

itu juga merupakan salah satu dari pelajaran untuk membangun bangsa indonesia yang baik dan mempunyai rasa nasionalisme yang sangat besar.

Yosep Indra Nugraha mengatakan...

opini anda itu sangat bagus dan saya juga setuju dengan apa yang anda nyatakan.Tapi meskipun kita terus belajar tanpa di aplikasikan hasil belajar tersebut itu hanyalah sia-sia.

ilmu sebagian dari hidup mengatakan...

saya sebagai pelajar,dalam membangun karakter bangsa dengan cara menuntut ilmu dengan baik,tidak bermalas-malasan dalm belajar.